oleh

Eksistensi Organda Tojo Una-Una Di Provinsi Gorontalo

LIGO Kota Gorontalo – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tojo Una-una (IPMU-TU) menggelar kegiatan perkaderan guna sebagai mewujudkan kader yang berintelektual serta bertanggung jawab. Sabtu (25/11) Pukul 12.00 Wita pembukaan bertempat di jalan Kalimantan Perum Awara.

Terkait dengan perkaderan yang di laksanakan tahun ini ada sedikit perbedaan daripada perkaderan sebelumnya, dimana perkaderan tahun ini ada sebuah ke tambahan materi yakni the Power Of Publik Speaking, para peserta selain mendapatkan materi tersebut, di tuntut pula untuk bagaiamana mempraktekkan berbicara di depan umum,guna untuk menciptakan kader – kader yang militan serta mampu membawa organisasi lebih baik kedepan.

Kehadiran IPMI TU di provinsi gorontalo bukan hanya sekedar merangkul para mahasiswa untuk berorganisasi namun IPMI TU juga mendukung sebuah program daripada pemerintah yang ada di gorontalo tersebut. Salah satunya adalah melaksanakan kegiatan dialog bersama pemerintah setempat guna untuk menyampaikan ide-ide brilian serta gagasan yang di miliki oleh mahasiswa tersebut, yang ke dua dimana IPMI Tu selalu terjual ke lapangan dalam hal membantu para masyarakat yang kena musibah semisalnya banjir bandang serta Tojo Una-Una berperan pula untuk merayakan Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang jatuh pada (5/12/17). Tegasnya.

Rahmat lakoro selaku Ketua Umum menyampaikan dengan tegas, bahwa dimana tujuan dari pada perkaderan bukan hanya mengacu untuk memperbanyak kuantitas kader namun guna untuk melatih,mendidik serta mrangkul para kader untuk mengetahui Budaya dan sejarah dari Tojo Una-Una itu sendiri.

Mantan pengurus senat ekonomi UNG InI mengatakan pula bahwa dimana menjadi sebuah harapan besar untuk perkaderan tahun ini berjalan dengaan lancar, sukses serta peserta untuk tahun berikut dapat menaikkan kurva sebelumnya. Pungkasnya.(Madin)

Editor: Arlan

Foto: Madin

Komentar

Berikan Komentar Anda