oleh

Family Gathering KPU Gorontalo, Liburan Sambil Evaluasi Kesiapan Pemilu 2019

LINTAS PEMILU (LIGO) – Pemilihan Umum 2019, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legisatif, tinggal menghitung hari.

Kesuksesan Pemilu 2019 tidak lepas dari tanggung jawab dan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pelaksana di Gorontalo, KPU Provinsi Gorontalo memiliki cara yang unik untuk menguji Kesiapan KPU Kota dan Kabupaten Gorontalo dan staf KPU dalam menghadapi Pemilu. Yakni dengan melakukan Evaluasi Kesiapan Pemilu sambil berlibur dan mengadakan berbagai Lomba Antar KPU Kota dan Kabupaten. Sabtu (29/12). Exotic Beach Resort, Bone Bolango.

Lomba ini dimaksudkan untuk mempererat Silaturahim sesamanya dan menguji kekompakan saat menghadapi Pemilu nanti.

Pada kegiatan yang bertajuk ‘Family Gathering’ tersebut ada beberapa Lomba yang digelar, antaranya Senam Zumba, Game Pipa Bocor, Labirin, Rebutan Kursi, Pingpong Race dan Live Music.

Suasana Lomba berlangsung meriah, persaingan pun tak terelakkan antara KPU Kota dan Kabupaten yang ingin memenangkan Lomba.

Uji Kekompakan KPU lewat Games

Usai Lomba KPU Provinsi dan KPU Kabupaten dan Kota Gorontalo lakukan Evaluasi Kesiapan dan Hambatan yang dihadapi dalam menghadapi Pemilihan Legislatif.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini