oleh

Fedriyanto Koniyo Gandeng Recaronebula Siapkan Bantuan Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Peristiwa gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at (28/09) kemarin, kini menyisakan cerita pilu dan kesedihan bagi masyarakat Kota Palu.

Bahkan hingga Sabtu sore kemarin BNPB merilis jumlah korban yang meninggal dunia telah mencapai 832 jiwa.

Duka Kota Palu itu juga dirasakan oleh masyarakat Gorontalo, salah satunya adalah ketua DPRD Kota Gorontalo, Fedriyanto Koniyo yang  mengungkapkan kesedihannya atas perisitiwa yang melanda Kota Palu.

“Selaku anggota DPRD Kota Gorontalo, saya turut berbelasungkawa atas peristiwa yang terjadi di Palu. Atas nama masyarakat, kami mendoakan semoga masyarakat Sulawesi Tengah dapat melewati musibah ini,” tutur Fedriyanto Koniyo. Sabtu (29/09), Saat menghadiri Reuni Organisasi Pemuda Recaronebula yang ke-34. Markas Recaronebula, Jalan Nani Wartabone.

Fedriyanto Koniyo bersama Organisasi Recaronebula yang bergerak di bidang sosial, juga disampaikan akan memberikan bantuan kepada korban gempa dan Tsunami di Kota Palu.

“Kita wajib membantu saudara kita di Palu yang sedang tertimpa musibah dan kami akan memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami. Nanti secara resmi akan kita kirimkan melalui Dinas Sosial, dan semoga dapat meringankan beban korban Gempa dan tsunami di palu,” terang Fedriyanto Koniyo.

Kepada masyarakat Gorontalo, Ferdiyanto Koniyo juga berharap agar dapat menyisihkam sedikit rezekinya untuk diberikan kepada para mahasiswa ataupun organisasi kepemudaan yang telah banyak melakukan penggalangan dana, untuk meringankan beban para korban Gempa dan Tsunami palu.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini