oleh

Festival Apangi Jadi Topik Hangat Saat Aleg Yolan Polontalo Temui Konstituen

LINTAS DEKOT (LIGO) – Aleg DPRD Kota Gorontalo Yolan Polontalo dari Partai PDIP Dapil Kecamatan Kota Barat-Dungingi serap aspirasi masyarakat di masa reses, Kamis malam (06/09/2018).

Dalam kesempatan itu Yolan Polontalo mendapat berbagai macam keluhan dari masyarakat yang begitu antusias datang menyampaikan aspirasinya. Diantaranya infrastruktur jalan, saluran air, bantaran danau, polemik sertifikat tanah dan Festival Apangi yang setiap tahun rutin dilaksanakan di Kelurahan Dembe I. Aspirasi dan kritik pun ditanggapi Yolan Polontalo dengan baik

“Kritikan apapun itu sampaikan, apapun itu tanggula,” ungkapnya pada ratusan masyarakat yang hadir.

Berbagai keluhan dan kritikan yang masuk ditampung Yolan dan dirinya berjanji akan mewujudkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat tersebut.

“InsyaAllah akan terus saya kawal. Namun kita juga harus menyadari, masih banyak yang belum direalisasikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, bukan karena aspirasinya tidak kami sampaikan, tetapi memang anggaran yang terbatas,” terang Yolan.

Konstituen Aleg Yolan Polontalo Saat Menyampaikan Aspirasi Pada Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo

Yolan juga berjanji dalam Festival Apangi nanti, dirinya akan memberikan bantuan secara pribadi untuk pembuatan stand Festival Apangi, agar Festival Apangi yang rutin dilaksanakan dapat berlangsung meriah dan menjadikan Kelurahan Dembe I sebagai daerah lokasi wisata religi.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini