oleh

Fokus Kuatkan Kader, Gerindra Pohuwato Gelar Rapat Koordinasi

POHUWATO (LIGO) – Partai Gerindra terus berikan penguatan kepada kadernya di Pohuwato melalui Rapat Koordinasi yang dihadiri langsung oleh Elnino M. Husein Mohi, S.T. M.Si Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo yang juga sebagai anggota DPR RI, Sabtu (30/12).

Kader Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Pohuwato Wawan Hatama, S.Sos kepada Lintas Gorontalo menyampaikan, hal ini merupakan bentuk perhatian Gerindra kepada rakyat melalui penguatan kedernya, dan hal-hal yang harus dilakukan oleh Kader Gerindra dalam tugas dan tanggung jawabnya kepada rakyat.

Kader Gerindra Pohuwato Gelar Rapat Koordinasi di Marisa

“dengan Rapat Koordinasi ini, kader Gerindra melalui Ketua DPD Elnino Husein Mohi memberikan penguatan kader dan menekankan kepada kader Gerindra dalam berpolitik, tidak hanya untuk mengutamakan kepentingan dirinya, tetapi melainkan mengutamakan kepentingan rakyat sehingganya dalam setiap Gerakan Partai Gerindra itu dimenangkan oleh rakyat, termasuk menuju pemilu 2019 nanti, rakyat akan memenangkan Partai Gerindra, menang secara terstruktur, sistematis dan massif,” jelas Wawan Hatama.

Dirinya menegaskan, Partai Gerindra selalu terbuka untuk kepada siapa saja yang ingin bergabung bersama Gerindra, selama tujuan utamanya untuk masyarakat bukan hanya ingin berjuang atas kepentingan pribadi.

“Melalui Rapat Koordinasi yang bertujuan untuk penguatan kader Gerindra ini, para kader dapat mengetahui apa yang harus dilakukan kepada rakyat. Sehingganya di 2019 nanti bukan kader yang akan memenangkan pemilu, melainkan rakyatlah yang akan memenangkan kami dalam pemilu,” terangnya lagi.

Dirinya juga berharap kepada seluruh kader Gerindra bias terus solid untuk membawa aspirasi rakyat, sehingganya gerindra bisa menang terstruktur, sistematis dan massif.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda