oleh

Fokus Tingkatkan SDM, Pemda Bone Bolango Salurkan Beasiswa

LINTAS BONBOL (LIGO) – Pemerintah Bone Bolango siap salurkan Beasiswa Cemerlang untuk Mahasiswa Bone Bolango melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Senin (04/12) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bone Bolango Marni Nisabu,S.Pd., M.AP. melalui Kasubbag Penyelanggaraan Perbantuan, Taufik Riadi Ahmad menuturkan penyaluran Beasiswa Cemerlang merupakan Program Pemda yang ditujukan untuk mahasiswa demi terselanggaranya Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam proses penyalurannya, kata Taufik Beasiswa ini tidak langsung disalurkan kepada personil penerima bantuan, melainkan melalui Kampus-Kampus yang ada di Gorontalo.

“Beasiswa akan di salurkan ke kampus-kampus dan kemudian Kampus yang akan menyalurkannya kepada mahasiswa Bone Bolango yang diperuntukkan untuk pembayaran SPP mahasiswa atau keperluan kampus lainnya,”Terang Taufik.

Berkas Penerima Beasiswa

Ia juga menambahkan kepada seluruh mahasiswa Bone Bolango yang ingin mendapatkan Beasiswa harus melengkapi berkas yang ada, dengan melampirkan Bukti Pembayaran SPP. Karena sejauh ini ada berkas yang dikembalikan untuk dilengkapi.

“kami bukan menolak berkasnya, tapi kami kembalikan untuk dilengkapi,”. tegas Taufik. Taufik berharap kedepan dengan Beasiswa mahasiswa Bone Bolango akan makin termotivasi dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Bone Bolango.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini