oleh

Fory Naway Jadikan Kabgor, Kabupaten Layak Anak

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Seluruh Sekolah PAUD di Kabupaten Gorontalo tengah diupayakan menjadi Sekolah Ramah Anak dengan menerapkan Metode Pembelajaran yang di adopsi dari Jepang.

Menurut Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo Fory Naway, langkah tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Anak dengan menghadirkan Sekolah yang berbasis lingkungan atau ramah lingkungan.

“Seluruh PAUD di Kabupaten Gorontalo metode pembelajarannya Kita akan upayakan menjadi Sekolah Ramah Lingkungan,” ujar Fory Naway. Sabtu (29/06).

Dengan lugas Fory mengatakan bahwa saat ini, kejahatan terhadap Anak masih kerap terjadi. Tak ingin hal itu terus terjadi di daerahnya Fory menegaskan akan mengembalikan Kabupaten Gorontalo sebagai daerah dengan julukan Kabupaten Layak Anak.

“Persiapan Kabupaten Layak Anak banyak hal sudah dilakukan bahkan sudah melakukan kerjasama dengan Jaksa  yakni Program Jaksa Sayang Anak,” tukas Fory.

Bunda PAUD Kabgor Fory Naway saat temui Siswa PAUD

“Mudah-mudahan ini akan terwujud dan Kabupaten Gorontalo dapat meraih kembali julukan Kabupaten Layak Anak,” harap Fory Naway.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini