oleh

FYK : Siapapun Calon Terpilih, Harus Menepati Visi Dan Misi Dan Janji Kampanye

LINTAS PILKADA (LIGO) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo tepat pukul 11.00 WITA, menyalurkan hak pilihnya di TPS 3 Heledulaa Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Kepada awak media usai melalakukan pencoblosan, Fedriyanto Koniyo yang didampingi istri dan anaknya, Meyke Camaru dan Refa Koniyo mengungkapkan bahwa pasangan Marten Taha dan Ryan Kono yang di usung oleh Partai Golkar dapat memenangkan perhelatan Politik yang dibuktikan dengan pencoblosan pada hari ini. Rabu (27/06/2018).

“Setiap calon mempunyai visi dan misi yang sudah disampaikan pada debat calon ataupun pada kampanye-kampanye yang sudah ada. Soal pilihan, rakyatlah yang menilai siapa pemimpin yang berhak memimpin Kota Gorontalo kedepan. Namun sebagai kader Golkar saya yakin pasangan Marten Taha- Ryam Kono akan diunggulkan oleh masyarakat,” tutur Fedriyanto Koniyo.

Sebagai Wakil Rakyat Kota Gorontalo, Fedriyanto Koniyo berharap kepada siapapun calon pilihan rakyat yang tepilih nanti bisa menjalankan visi dan misi yang telah disampaikan pada masyarakat melalui kampanye.

FYK Bersama Istri dan Anak saat melakukan pencoblosan di TPS 3 Heledulaa Timur, Kota Utara, Kota Gorontalo

“Ini menyangkut pilihan rakyat yang menilai, siapapun yang terpilih saya berharap calon dapat mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan kepada masyarakat,” harap Fedriyanto Koniyo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini