oleh

Gagas BMW, Bupati Darwis Minta Warga Boalemo Berikan Kritikan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wujudkan Pemerintahan Damai yang sejahtera melalui Program Layak Huni, Bupati Darwis Moridu meresmikan 25 Rumah Layak Huni untuk Masyarakat Transmigrasi di Kecamatan Wonosari. Jum’at (04/01).

Pada peresmian tersebut, Darwis juga menyampaikan bahwa Pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

“Kami Pemerintah Boalemo telah mengagas Kegiatan Boalemo Melayani Warga (BMW). Yang dilaksanakan pada setiap Bulan di Kecamatan yang berbeda,” kata Darwis yang menjanjikan Pelayanan yang Maksimal, baik Pelayanan yang telah disediakan oleh Pemerintah, baik Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Keluarga Berencana, Pelayanan Perizinan, Pelayanan Kependudukan, bahkan Konsultasi dan aduan yang dilaksanakan setiap Bulan di Kecamatan berbeda.

Darwis juga meminta Warganya untuk memberikan Kritikan terhadap Program Daerah agar Program Pemerintah Damai benar-benar dinikmati Warga.

Bupati Darwis Moridu meresmikan 25 Rumah Layak Huni untuk Masyarakat Transmigrasi. Jum’at (04/01). (foto: hms).

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan BMW ini, diharapkan dapat membangun Sinergitas Kinerja antara Pemerintah dan Masyarakat, agar 14 Program Pemerintahan Damai yang sejahtera bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan adanya Kegiatan BMW ini, Kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan Masyarakat untuk merealisasikan 14 Program Damai,” harap Darwis.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini