oleh

Gaji 13 Dan TPP 13 ASN Kabgor Mulai Disalurkan

LINTAS KEUANGAN (LIGO) – Sesuai janji pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk memberikan Gaji 13 dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H, hari ini (11/06) Gaji 13 dan TPP 13 tersebut mulai disalurkan.

Kepala Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo melalui Sekretaris Badan Keuangan Daerah, Rismawaty Arsyad, SE., M.Si. menerangkan Anggarannya telah siap disalurkan.

“Pemerintah Daerah melalui Badan Keuangan telah menyiapkan Anggaran untuk pembayaran Gaji 13 sebesar 23 Milyar 38 Juta 661 Ribu 815 Rupiah dan TPP 13 sebesar 3 Milyar 970 Juta 381 Ribu 735 Rupiah,” terang Rismawaty.

Hal yang sama juga di terangkan Kabag Humas dan Protokol pemerintah Kabupaten Gorontalo, Iswan Isa yang mengatakan sejak Senin kemarin pemberian Gaji 13 dan TPP 13 di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo mulai di salurkan. Namun baru hari ini di berikan secara menyeluruh.

“Uangnya di transfer langsung ke Rekening Pegawai masing-masing,” ujar Iswan.

Sekretaris Badan Keuangan Daerah Kabgor, Rismawaty Arsyad, SE., M.Si.

Iswan menambahkan, ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Gorontalo tidak perlu khawatir lagi soal waktu pemberian Gaji 13, sebab Hari ini semua sudah di salurkan.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini