oleh

Gara-Gara Minta Rokok, Pria Ini Dibacok

LINTAS KRIMINAL (LIGO) – Dipicu persoalan Meminta Rokok kepada sekelompok pemuda yang tidak dikenal, membuat Jamaludin Lamaka (Pria/26) asal Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah menderita sejumlah Luka Sobekan akibat dianiaya dengan Senjata Tajam jenis Badik.

Perisitiwa tersebut diketahui terjadi Kamis 27 Juni dini hari tepatnya pukul 04.00 WITA, di Taman Kota Gorontalo Kelurahan Limba U II Kec Kota Selatan Kota Gorontalo.

Menurut keterangan Saksi, Ansar Teo (23), saat itu dirinya bersama Korban dan Rekannya, Jamaludin, Ajong, Ridwan sedang Nongkrong di Taman Kota sambil mengkonsumsi Minuman Keras.

Ansar kemudian menuju Jalan Raya, dengan maksud untuk Meminta Rokok kepada Kelompok Remaja yang tidak di kenal, pada saat itu sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di depan Taman Kota. Setelah Saksi Meminta Rokok kepada salah seorang dari Remaja tersebut, ada yang mengatakan. “Saya tidak punya rokok, tapi tunggu dulu disini”,

Kemudian, Remaja tersebut pergi, namun tidak lama berselang kembali bersama dengan rekannya. Namun kedatangannya itu sembari membawa Barang Tajam Jenis Badik, Botol dan Balok Kayu.

“Mana dia mana dia,” teriak kelompok Remaja tersebut, Saksi Ansar saat menuturkan kejadian itu.

“Torang ini sama-sama di sini tidak tau sapa yang bakuku (berteriak),” lanjut Saksi yang menirukan perkataan Korban saat ditemui Kelompok Remaja.

Kemudian sekelompok Remaja tersebut langsung memukul Saksi, seketika itu Saksi melarikan diri ke arah Kantor Bawaslu Kota Gorontalo yang lokasinya tak jauh dari Taman Kota Gorontalo.

Sementara itu, menurut keterangan Korban, pada saat itu dirinya sementara mengkonsumsi Miras bersama rekannya. Tak berapa lama dirinyapun tertidur di Taman Kota, dan berselang Ia bangun karena mendengar suara orang berteriak.

JL korban Pembacokan di Taman Kota Gorontalo

Saat itu, dirinya mengaku dihampiri oleh sekelompok anak muda yang Ia perkirakan kurang lebih 10 Orang Remaja yang langsung melayangkan sebilah Parang ke arahnya. Melihat Korban sudah tergeletak para Pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Akibatnya, Jamaludin Lamaka mengalami 3 Luka Sobek di bagian punggung, luka robek kaki, luka jari kaki, luka sela jari tangan kiri dan luka tangan kanan.

Laporan: AKFr
Editor: Ompi

Komentar

Berikan Komentar Anda