oleh

Gelaran Pekan Raya Gorontalo Resmi Dibuka Sekda Provinsi Gorontalo

Limboto-Ligo.com– Berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Provinsi Gorontalo Ke-17 terus dilaksanakan. Setelah kemarin sukses dengan Karnaval Karawo, kini Pemprov Gorontalo resmi menggelar pekan raya gorontalo (PRG). Kegiatan yang dipusatkan di Gor David- Tony Limboto tersebut, dibuka secara langsung Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Prof. Winarni Monoarfa. (28/11)

Sekda Winarni dalam penyampaianya menegaskan, bahwa Gorontalo di usia yang ke-17 tahun ini harus mampu memperlihatkan jati dirinya.

” Salah satunya melalui PRG inilah pemerintah Provinsi Gorontalo akan menunjukan jati diri”,ungkap Sekda Winarni.

Lanjutnya, pelaksanan PRG ini memiliki tujuan diantaranya mendeklarasikan sudah sejauh mana program maupun kegiatan yang terlaksana sampai dengan saat ini, menunjukan bahwa Gorontalo memiliki sumber daya alam dan sumber daya manusia yang potensial serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai macam program yang ada di setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Provinsi Gorontalo.

Sekda Prov. Gorontalo, Prof. Winarni Monoarfa melakukan kunjungan ke Stand Pameran

” PRG ini memiliki tujuan, seperti deklarasi untuk melihat program Provinsi Gorontalo yang telah dijalankan, selanjutnya juga menyampaikan Provinsi Gorontalo memiliki potensi SDA dan SDM serta untuk mendorong peningkatan daya tarik investasi”,ujarnya.

Sekda Winarni berharap, melalui PRG ini dapat memberikan efek investasi dan ekonomi bagi masyarakat Gorontalo. Harapan yang disampaikan itu, sesuai dengan tema HUT Provinsi Gorontalo Ke 17 yakni, Provinsi Gorontalo Provinsi unggul dalam kreatif dan inovatif.

“Gorontalo unggul dalam kerja, kerja, kerja dan Kerja bersama,” Tegasnya

Pembukaan PRG 2017 dilakukan dengan membuyikan Polopalo bersama Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo beserta seluruh para undangan yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi stand-stand pameran. (Lasale Najid)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini