oleh

Gerak Cepat Rachmad Gobel Upayakan Perbaiki Jembatan Suwawa

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Satu lagi keluhan Warga Gorontalo yang direspon cepat oleh Rachmad Gobel, kali ini Jembatan Kayu Alale-Molintogupo.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Bone Bolango tepatnya di Kecamatan Suwawa beberapa hari lalu itu, Rachmad Gobel putra daerah Gorontalo yang memiliki Gelar Adat ti bulilango lo hunggiya ini akui, keluhan warga atas Jembatan yang Dinilai Kurang Layak untuk digunakan, bahkan sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan pengguna Jembatan tersebut.

“Saya mendengar sendiri, masyarakat yang mengeluhkan kondisi beberapa Jembatan di Gorontalo. Salah satunya Jembatan Suwawa Alale-Molintogupo ini, sudah tidak layak dan cenderung membahayakan warga yang melintas,” ungkap Rachmad Gobel.

Didampingi Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Rachmad Gobel yang melihat langsung kondisi Jembatan Alale-Molintogupo, Rachmad Gobel mengatakan akan berupaya memperjuangkan perbaikan Jembatan di Suwawa tersebut.

“Saya akan mengupayakan perbaikan dengan pertama-tama membicarakannya bersama Kementerian PUPR RI, karena Jembatan ini berada di bawah kewenangan Provinsi. Mudah-mudahan, semua Jembatan dengan kondisi yang mengkhawatirkan bisa diperbaiki dalam waktu yang segera,” tandas kaka RG (sapaan akrab Rachmad Gobel).

Selain keluhan warga tentang Jembatan Suwawa, Rachmad Gobel akui masih banyak kebutuhan warga yang dikeluhkan dan harus segera diperjuangkan. Misalnya masalah kebutuhan akan Air Bersih dan hal lain yang menyangkut kebutuhan Rakyat Gorontalo.

“Saya akan berupaya sesuai kemampuan untuk membangun Gorontalo melalui Jaringan yang Saya miliki selama ini, untuk membangun Gorontalo lebih baik dari sekarang,” tutup Rachmad Gobel..

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini