oleh

Gerak Cepat Wahyu Moridu “Blusukan” Bersama Pemda Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Mendapat informasi ada masyarakat Boalemo yang tinggal dirumah tak layak huni, Anggota Dewan Boalemo Wahyu Moridu bersama Dinas Sosial Boalemo turun langsung temui warganya di Kecamatan Tilamuta.

Meskipun baru seminggu dilantik sebagai Anggota Dewan Boalemo, dirinya menyadari akan tugas dan tanggungjawab sebagai Wakil Rakyat yang diberikan amanah oleh Rakyat Boalemo yang memilihnya.

“Saya ada di DPRD karena Rakyat, maka sudah sepantasnya, Saya mengabdi untuk Rakyat,” kata Wahyu. Senin kemarin (02/09).

Anggota Dewan dari PDIP itu bersyukur bisa lebih sering menemui masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk melayani masyarakat Boalemo, kata Wahyu, Dia sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Boalemo dan Kepala Desa agar segera menindaklanjuti hasil kunjungan ke rumah warga Boalemo.

“Alhamdulillah, Saya bisa melihat dan mengunjungi langsung kediaman pak Reflin Anwar, yang rumahnya sangat jauh dari kata pantas untuk dihuni, Saya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Dinas Sosial dan Kepala Desa, dan alhamdulillah pada bulan ini akan diperbaiki, sehingga keluarga Pak Reflin bisa memiliki Rumah Layak Huni dan Sehat,” ucap Aleg Muda, Wahyudin saat mengunjungi pak Reflin di Desa Modelomo.

Wahyu Moridu bersama Dinas Sosial Boalemo saat datangi rumah warga yang tak layak huni

Sementara itu, Reflin yang dikunjungi Pemda Boalemo dan Anggota DPRD Boalemo merasa terharu karena dijanjikan Rumahnya akan diperbaiki menjadi Rumah Layak Huni.

“Kami (keluarga) sangat berterima kasih kepada Pemerintah Boalemo dan pak Wahyudin Moridu yang sudah melihat langsung keadaan Pondok atau Tempat Tinggal Kami yang Tidak Layak Huni ini. Alhamdulillah Beliau juga telah memberikan bantuan,” ungkap Reflin.

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini