oleh

Giliran Dua Masjid di Mootilango Dapat Bantuan Dari Bupati Nelson

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo kembali menyerahkan Bantuan Hibah untuk pembangunan 2 Masjid yang ada di Kecamatan Mootilango. Rabu (13/3). Masing-masing Masjid mendapatkan Hibah sebesar 25 Juta Rupiah.

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo mengatakan, ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan pengembangan pembangunan Masjid di setiap wilayah  Kecamatan, Desa dan wilayah Dusun.

“Bantuan diperuntukkan pengembangan pembangunan Masjid. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harap Bupati Nelson.

Nelson juga berharap, agar bantuan ini dimanfaatkan untuk pengembangan pembangunan fasilitas berupa WC, Kamar Mandi dan Tempat Air Wudhu.

“Kata kuncinya, untuk pengembangan pembangunan Masjid agar supaya Jamaah dalam menjalankan ibadahnya nyaman,” ungkap mantan Rektor UNG Dua Periode itu.

Selain itu, Dirinya juga meminta Masjid tidak hanya dikembangkan dari segi bangunannya, tapi juga harus dimakmurkan.

“Masyarakat atau Jamaah harus memakmurkannya,” Pinta Nelson.

Sebelumnya Bupati yang juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo ini juga memberikan Bantuan Hibah untuk pembangunan Masjid dan Gereja di Kecamatan Tibawa.

Laporan : Yysirab/Hms
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini