oleh

Gubernur Rusli Habibie Himbau ASN Pemprov Tingkatkan Produktifitas

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. dalam rangka Pembinaan dan Pengarahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo menilai produktifitas pelayanan ASN kepada masyarakat harus ditingkatkan, Bele Li Mbui, Selasa (30/01/2018).

“Jangan sampai muncul istilah pengangguran terselubung. Terima gaji, semua diterima, tapi tidak ada produktifitas. Datang, tidak tahu kerja apa, ngobrol, bahkan ada di jam kantor saya tahu orangnya bahkan fotonya saya suru kirim. Di warung kopi jam kantor. Ini saya suruh pindahkan ke Pohuwato” tegas Gubernur geram pada ASN yang tidak produktif.

ASN Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo

Dirinya juga meminta kepada setiap Kepala Dinas untuk melakukan evaluasi terhadap bantuan Program Pemerintah yang telah disalurkan kepada masyarakat.

“Yang ada sekarang hanya laporan bantuan sudah tersalurkan 100 %, evaluasi itu dilapangan bukan diatas kertas. Jadi apa itu katinting dijual kepada orang lain pak Kadis jarang tahu, banyak laporan kepada saya,” ucap Gubernur

Dirinya juga meminta agar laporan administrasi dan laporan keuangan harus jelas dan akuntabel. Selain itu, Gubernur juga menguji setiap Kepala Bidang di instansi pemerintahan Provinsi dalam hal fungsi dan tanggung jawabnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini