oleh

Gubernur Se-Sulawesi Bakal Hadiri Acara Gorontalo Karnaval Karawo

LINTAS PARIWISATA (LIGO) – Gorontalo Karnaval Karawo 2018 dipastikan bakal lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal dikarenakan, pada karnaval karawo kali ini pemerintah provinsi Gorontalo juga akan  mengundang Gubernur se wilayah Sulawesi, Bupati  Jember dan Kementerian Pariwista.

“yang kita hadirkan itu semua Gubernur se-Sulawesi, ada yag dari Jember. Bupati Jember ya. Itu atas permintaan beliau dan Pak Menteri,” ujar  kepala seksi  promosi dan pertunjukan pariwisata Citra Tulen, saat di temui lintasgorontalo.com di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo. , Selasa (25/09/018).

Lanjut citra, untuk persiapan pelaksanaan karanaval karawo, dinas pariwisata baru akan menyiapkan perlengkapan karnaval pada H-7, yang akan disponsori langsung oleh Bank Indonesia (BI)

 “Progresnya untuk persiapan karnaval karawo sampai hari ini sudah 30%, pesiapannya. Nanti di H-7 acara. Kita siapkan pembuatan tenda-tenda dan gerbang buka tutup-buka tutup,” terang citra

Selain Karnaval karawo pada 6 Oktober mendatang dinas pariwisata provinsi Gorontalo juga akan  mengadakan lomba foto destinasi dan  lomba desain karawo yang didalamnya ada mengiris, menyulam serta mengikat karawo.

Banyak item-item lomba pada pelaksanakan karnaval karawo 2018 ini diharapkan bisa menarik banyak wisatawan yang datang ke Gorontalo, baik manca Negara maupun wisatawan lokal.

Terlihat Persiapan Promosi yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo

Pemerintah provinsi Gorontalo, melalui dinas pariwisata berharap kegiatan Karnaval Karawo ini terselenggara dengan sukses dan lebih baik dari karnaval tahun-tahun sebelumnya.

 

Laporan: Elias

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini