oleh

Gunting Pita Kantor Inspektorat, Ini Harapan Walikota Gorontalo

KOTA GORONTALO (LIGO) – Walikota Gorontalo, H. Marten Taha. SE., M.Ec.Dev. di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK  Ny. Jusmiaty Taha Kiai Demak, siang tadi pukul 13.00 wita, resmikan gedung baru Inspektorat, jalan Ahmad Nadjamudin Kota Gorontalo, Kamis (04/01).

Dalam peresmian gedung Inspektorat dengan total nilai kontrak tahap I sampai tahap III,  Rp. 5.674.851.031. itu Marten Taha mengingkan agar Inspketorat dengan fasilitas yang telah disediakan bersama sumber daya manusianya bisa melaksanakan tanggung jawabnya, dan bisa bekerjasama dengan Badan Keuangan untuk dapat meraih kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat untuk Kota Gorontalo.

“sedangkan bo nebeng di Balai Kartini boleh mo dapa, apalagi so disini”. tuturnya yang mengharapkan Inspektorat dan Badan Keuangan bekerja sama untuk kembali mendapat WTP yang ke-IV.

Dirinya juga kedepan berencana akan membangun Kantor Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan, namun masih menemui kendala tidak adanya lahan yang tersedia untuk membangun.

“Kedepan juga saya telah mempersiapkan untuk membangun Kantor Dinas Kesehatan dan juga Dinas Pendidikan, karena adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat”. ucap Marten Taha.

Hal ini direncanakannya karena dirinya menilai, walaupun orang sakit tempatnya dirumah sakit. Tapi Dinas Kesehatan adalah tempat utama untuk melayani administrasi dan segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam upaya pelayanan kesehatan. Dinas Pendidikan pun demikian sebagai Pusat Pelayanan Pendidikan di Kota Gorontalo. Dirinya menuturkan, hal ini adalah bentuk perhatian Pemerintah dalam upaya Pemerintah melayani masyarakat Kota Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini