oleh

Hadir Di Gorontalo, Provider GSM 3 (Tri) Beri Layanan Terbaik Dan Banyak Manfaat

LINTAS TEKNOLOGI (LIGO) – Mulai hari ini, Rabu (08/08/2018) masyarakat Gorontalo dapat menikmati akses internet cepat Tri dengan harga terjangkau dan 3X lebih banyak manfaatnya. 4G LTE Tri saat ini telah menjangkau 281 Kota dan Kabupaten, 7,919 Desa di Indonesia.

Saat jumpa pers di Kingdom Foodcourt, Division Operation Head Tri Sulawesi-Kalimantan Robby Hikmat Permana dihadapan para awak media menyampaikan, Provinsi Gorontalo termasuk daerah yang memiliki potensi ekonomi yang signifikan.

“Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo. Dampaknya terlihat dari trafik layanan Tri mengalami peningkatan yang signifikan di Sulawesi Utara dan Selatan, dimana layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia,” papar Robby.

“Kami optimis layanan 4G akan diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Gorontalo, karena kami berani memberikan 3X manfaat lebih banyak, mulai dari manfaat internet cepat yang di dukung infrastruktur handal, harga yang terjangkau dengan kuota lebih banyak dan kemudahan akses gaya hidup digital dengan kartu Tri,” tambah Robby.

Cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

“Kedepanya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE Tri guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri,” imbuh Robby.

Division Operation Head Tri Sulawesi-Kalimantan Robby Hikmat Permana Saat Memaparkan Keunggulan Provider GSM 3 (Tri)

Pengalaman berinternet dan digital Tri ditunjang oleh penduduk khusus kartu perdana Gorontalo yang memberikan kuota 3X lebih banyak, kombinasi jaringan 4G LTE dan Core Network Sistem yang tersebar di 19 Kota sehingga memberikan pengalaman internet menjadi lebih nyaman, mangakses mobile games, instagram, facebook, aplikasi instant messanging, browsing, download dan upload dengan lebih cepat.

Laporan : Najid Lasale/Rilis
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini