oleh

Hadiri Acara Halal Bi Halal KKIG Makassar, Ini Harapan Asisten III Weny Liputo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang diwakili Asisten III Weny Liputo yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Subbid Penghubung Makassar Moh. Agung Sugiarto menghadiri acara Halal Bi Halal tahun 1439H/2018M yang dilaksanakan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar yang berlangsung di Morante Ballroom Hotel Singgasana, Jl. Kajaolalido No. 6 – Makassar. Selasa (03/07/2018).

Dalam sambutannya, Weny Liputo menyampaikan atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Gorontalo rasa bangganya dapat hadir bersama-sama warga Gorontalo di Makassar dalam acara Halal Bi Halal yang penuh keakraban.

“Sangat bahagia bisa hadir bersama-sama orang Gorontalo yang berada di Makassar dalam kegiatan seperti ini. Pemerintah Provinsi Gorontalo akan selalu berusaha mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik oleh Perkumpulan KKIG Makassar maupun Yayasan KKIG Makassar dan berharap bahwa Baik KKIG dan Yayasan KKIG Makassar dapat membantu mempromosikan Daerah Gorontalo diluar serta membantu untuk meningkatkan pembangunan Gorontalo yang dapat dituangkan dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Perkumpulan KKIG maupun Yayasan KKIG Makassar,” ungkap Weny Liputo.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KKIG Makassar Rivai Jimmy Uno mengatakan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu baik materil maupun tenaga dan fikirannya dalam setiap pelaksanaan Kegiatan KKIG Makassar dan berharap kerja sama dan silaturahmi akan lebih terjalin erat antar sesama warga Gorontalo.

“Semoga kegiatan kita warga Gorontalo bisa terus terjalin, serta diharapkan perkumpulan KKIG Makassar dan Yayasan KKIG Makassar dapat saling bekerja sama untuk membantu untuk kesejahteraan warga gorontalo di Makassar dan sekitarnya,” ujar Rivai Jimmy Uno

Hal yang sama diungkapkan Ketua Yayasan KKIG Makassar H. Sutarjo Tui. Untuk mendukung cita-cita Yayasan KKIG Makassar, sangat diharapkan kerjasama serta partisipasi dari seluruh warga Gorontalo, dimana salah satu rencana Yayasan KKIG Makassar untuk mengadakan Rumah Masa Depan (RMD) Tahap II (dua) yang diperuntukan kepada seluruh warga Gorontalo di Makassar dan sekitarnya. Untuk itu, H. Sutarjo Tui mengharapkan partisipasi maupun bantuan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan seluruh warga gorontalo untuk mewujudkan hal tersebut.

Halal Bihalal turut dihadiri para sesepuh KKIG Makassar diantaranya, Bpk. Prof. Yahya Hiola, Bpk. Ir. H. Yusuf Hamidun, Bp. Ir. H. Rusdi K. Duhe, Ny. Hj. Lesmadonza Amu, Bpk. Tahir Naue, Ketua Umum KKIG Makassar, Rivai Jimmy Uno, Sekretaris Umum KKIG Makassar, Moh. Arif Husein bersama Pengurus KKIG Makassar, Ketua dan Anggota Dewan Pembina Yayasan KKIG Makassar, Ketua Ketua Yayasan KKIG Makassar, Bpk. H. Sutajo Tui dan Pengurus Yayasan KKIG Makassar, Ketua dan Dewan Pengawas KKIG Makassar, Ibu Novita Ichsan Yasin Limpo, Pengurus dan Anggota KKIG Sektor dalam lingkup KKIG Makassar, Pengurus dan Anggota Arisan-arisan Keluarga dan Warga Gorontalo di Makassar, Pengurus Organisasi Kemahasiswaan Gorontalo di Makassar (HPMIB, HPMIG, KPMIP, SWAT), serta warga gorontalo yang berdomisli di Makassar dan sekitarnya.

Laporan : Moh. Efendi Hasan/Hms Penghubung Makassar.
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini