oleh

Hadiri Dies Natalis UNG Ke 55, Ekwan Ahmad : UNG Berikan Kemajuan Pendidikan Gorontalo

LINTAS DEKOT (LIGO) – Hadiri Dies Natalis Perguruan Tinggi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke-55, Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo H. Ekwan Ahmad berharap UNG dapat terus memberikan kemajuan bagi pendidikan di Gorontalo.

Ekwan juga menuturkan di usia UNG yang ke-55 ini, UNG telah menorehkan banyak sejarah dalam dunia pendidikan di Gorontalo.

“dalam rangka Dies Natalis ke-55, kampus UNG memiliki sejarah yang panjang, dan berganti-ganti nama, hingga saat ini menjadi Universitas Negeri yang terkemuka di Gorontalo,” tutur Ekwan.

Melihat kemajuan UNG dibidang infrastruktur dan sumber daya mahasiswanya, hal ini menurut Ekwan tidak lepas dari kerja buah tangan Rektor Syamsu Qamar Badu yang telah bekerja keras untuk membangun UNG.

Dirinya juga berharap dalam momentum Pemilihan Rektor UNG, Rektor yang akan menggantikan Syamsu Qamar Badu dapat memberikan kemajuan yang lebih dari yang sebelumnya.

“InshaAllah Rektor yang akan menggantikan Pak Syamsu Qamar Badu dapat memberikan kemajuan bagi pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo,” harap Ekwan Ahmad

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini