oleh

Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, FYK : DPRD Dukung Penegakan Hukum

LINTAS KOTA (LIGO) – Menghadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gotontalo Fedriyanto Koniyo ST mengakatan akan terus mendukung upaya Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam penegakan hukum di Gorontalo.

“Ini momentum yang baik bagi kita, untuk mengawal proses pemerintahan kedepan. Dan kami atas nama DPRD Kota Gorontalo, akan terus mendukung proses penegakan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo,” Tutur Fedriyanto, Senin (22/07/2018).

Fedriyanto sendiri berharap, melalui Hari Bhakti Adhyaksa ini, dapat terwujudnya tatanan Negara yang baik, dimana seluruh masyarakat dan pemerintah taat terhadap hukum.

“Semoga Kejaksaan Tinggi Gorontalo makin profesional dalam menjalanakn tugasnya untuk menegakan hukum di Gorontalo,”Harap FYK panggilan akrab Fedriyanto Koniyo.

Selain itu, upacara yang dilaksanakan dilapangan Kejaksaan Tinggi Gorontalo itu juga di hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Se- Provinsi Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini