oleh

Hadiri HUT PPNI Ke-45, Ini Yang Disampaikan Assisten III Boalemo

LINTAS BAOLEMO (LIGO) – Mewakili Bupati Boalemo, Asisten III Irwan Dai menghadiri Kegiatan HUT ke 45 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo di Alun- Alun Tilamuta. Sabtu (16/03/19).

Irwan menghimbau, HUT PPNI ini dilakukan bukan jangan hanya menjadi momen perayaan biasa, tetapi juga bermaafat untuk menjalin Hubungan Kekeluargaan ataupun Silaturahim antar seluruh Perawat yang berada di Provinsi Gorontalo dan juga untuk masyarakat tentunya. Perawat memiliki Tugas yang besar dalam memberikan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat. dengan berbagai Acara dan Kegiatan yang

“Ini baik, dari momen ini harus semua bisa terjalin, baik sesama Perawat juga masyarakat,”ungkap Irwan.

Irwan juga mengaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyambut baik Pelaksanaan HUT PPNI yang di Pusatkan di Kabupaten Baolemo ini. Apalagi banyak Kegiatan bermanfaat yang dilaksanakan selain Kegiatan PPNI secara pribadi.

“Sangat unik Kegiatannya, seperti senam pagi, jalan yang diiringi dengan pembagian hadiah, mencicipi buah, dan juga menyediakan Stand untuk Pemeriksaan Kesehatan gratis,”tukasnya.

Ketua DPC PPNI Boalemo Irvan Hemeto SKM M.Kes Kepada Lintasgorontalo.com mengatakan bahwa setiap Perawat di seluruh Indonesia di wajibkan pada tangal 16 dan 17 Maret harus melaksanakan HUT PPNI.

“Kami berharap nantinya kedepan seluruh Perawat yang berada di Provins Gorontalo, khususnya Boalemo agar lebih meningkatkan Mutu Kompetensi agar memiliki daya saing tinggi,”harap Irvan

Kegiatan turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Boalemo, Direktur RSTN, Kapolsek, Kepala Lapas, DPW PPNI Provinsi Goritalo dan DPC PPNI Kabupaten.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda