oleh

Hadiri Pelantikan HPMIG Jogjakarta, Ketua Dewan Kota Titip Pesan

LINTAS DEKOT (LIGO) – Ketua Dewan Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, Sabtu (24/11) hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) Yogyakarta periode 2018-2019. Menariknya yang menjadi Ketua HMPIG Jogja merupakan putranya, Riahan Daffa Koniyo.

Kepada Pengurus HPMIG, Fedriyanto Koniyo menitipkan pesan agar dapat menjalankan tugas organisasi dengan baik. Namun yang paling penting ujar Fedriyanto Koniyo, seluruh Mahasiswa Gorontalo yang berada di luar daerah, dapat memberikan kontribusi pemikiran terhadap kemajuan daerah.

“Saya berharap para Mahasiswa Gorontalo yang kuliah di luar daerah ini dapat mewarnai Pembangunan Gorontalo dengan pemikiran-pemikirannya,” pintanya.

Selain itu, Fedriyanto Koniyo juga menginginkan agar mereka segera mungkin menyelesaikan Pendidikan tepat waktu sebagaimana harapan para orang tua yang menginginkan anaknya agar segera selesai dalam proses perkuliahan.

Pada Pelantikan tersebut, Pengurus HPMIG Jogja dilantik langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Gubernur mengatakan akan memberikan support kepada Pengurus dengan berjanji akan membuatkan Sekretariat bagi mahasiswa HPMIG Jogja.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda