oleh

Hadiri Peringatan HANI 2018 Tingkat Kota Gorontalo, Sekda Ismail Madjid Ingatkan Ancaman Narkoba

LINTAS KOTA (LIGO) – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018, BNN Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan kegiatan jalan sehat dan zumba party dilapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Ahad (15/07/2018).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama masyarakat Kota Gorontalo dan berbagai macam LSM serta Organisasi seperti Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) dan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA).

Pada kesempatan itu, Walikota Gorontalo yang diwakili Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid menyampaikan narkoba adalah ancaman berbangsa dan bernegara. Narkoba telah menjadi ancaman besar bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama para generasi muda.

“Narkoba adalah ancaman yang sangat luar biasa, itu tidak hanya menggerogoti dewasa, remaja, bahkan orang tua dan anak-anak jadi target oleh obat yang terlarang ini,” ujar Ismail.

Untuk memberantas peredaran Narkoba di Kota Gorontalo, Ismail mengajak seluruh komponen masyarakat menyatukan kekuatan melawan pengedaran narkoba.

“Memang Narkoba sangat luar biasa. Bisnisnya sangat luar biasa baik untuk pengguna maupun pengedar. Oleh karenanya, mari kita seluruh komponen bangsa haris bersama-sama membasmi pergerakan narkoba,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid berharap, generasi muda Kota Gorontalo harus menjauhi narkoba maupun kegiatan-kegiatan yang mengarah pada hal-hal yang tidak baik.

“Mari kita bersama jauhi narkoba. Kalian generasi muda harus mengatasi persoalan ini dengan memperbanyak kegiatan positif.,” tutup Ismail

Peringatan HANI sendiri, turut dihadiri seluruh Kepala BNN Kabupaten/Kota dan Kepala BNN Provinsi Gorontalo. Bahkan kegiatan tersebut menjadi lebih meriah, karena usai melakukan jalan sehat dan zumba party, BNN Kota Gorontalo memberikan hadiah kepada seluruh masyarakat dengan cara diundi.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini