oleh

Hal Ini Yang Membuat Stand PRG Sepi Pengunjung

LIMBOTO (Ligo.com) – Stand Pameran pada Pekan Raya Gorontalo yang dilaksanakan di lapangan David-Tonny Limboto tampak sunyi. Hal ini sebagaimana yang terlihat (01/12), pengunjung Pekan Raya Gorontalo justru lebih banyak mengunjungi pasar malam yang juga berdampingan dengan stand Pameran PRG.

Stand Pameran PRG hanya sedikit yang tertarik untuk dikunjungi, selebihnya pengunjung PRG lebih berminat mengunjungi Wahana Kincir & Gelombang Asmara di pasar malam.

Salah satu pengunjung Titon Gaisi (35) menuturkan dirinya senang dengan adanya PRG, namun dirinya lebih tertarik dengan Wahana pasar malam.

Wahana permainan yang ramai pengunjungnya

“saya menikmati kegiatan PRG ini, saya datang kesini bersama keluarga. saya pikir yang ramaikan PRG hanyalah stand pameran tapi ternyata ada pasar malamnya juga, yang membuat saya dan keluarga saya lebih tertarik menikmati wahana pasar malam,” Tutur Titon

Dalam pantauan Lintas Gorontalo sejumlah Stand pameran tampak sunyi, hanya beberapa stand pameran yang dikunjungi, seperti stand komunitas satwa. Selebihnya pengunjung lebih banyak mengunjungi wahana pasar malam dan sebagian lagi asik menikmati dagangan yang jarang mereka temukan dihari-hari lainnya seperti nasi bulu yang dinikmati bersama sate ayam.

Laporan: Lasale Nadjid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini