oleh

Hana Hasanah: Mamah Dedeh Sabtu Esok Ceramah Di Dua Lokasi

LINTAS KOTA (LIGO) – Sabtu besok, 2 Februari 2019 Ustazah Mama Dedeh dipastikan akan hadir di Gorontalo, Ustazah kondang itu memenuhi undangan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo bersama Hana Hasanah Fadel Muhammad.

Tabligh Akbar Ustazah Mamah Dedeh rencananya akan dilaksanakan Pukul 11.00 WITA di Gedung Misfalah Kota Gorontalo, dan kemudian akan dilanjutkan Pukul 15.00 WITA bertempat di GOR David-Tonny Limboto.

Hanna Hasanah FM ketika ditemui lintasgorontalo.com mengatakan Ustazah Mamah Dedeh dari Bandara Djalaluddin Gorontalo akan langsung menuju lokasi pelaksanaan Tabligh Akbar. Hanna juga menjelaskan alasan tidak dilaksanakannya di Masjid seperti ketika UAS Ceramah di Gorontalo.

“Mengingat Mama Dedeh datang sekitar pukul 10.00 WITA di Bandara Djalaluddin Gorontalo, langsung ke Gedung Misfalah. Mengapa Kita tidak menggunakan masjid seperti saat UAS ke Gorontalo,? karena alasan waktu yang tidak memungkinkan Mama Dedeh akan memberikan ceramah dalam Tabligh Akbar hingga Pukul 13.00 siang. Jika dilaksanakan di Masjid, maka Kita keburu terpotong dengan waktu Sholat Dzuhur,” terang Hanna Hasanah FM saat ditemui di salah satu Café di Gorontalo. Kamis (31/01).

Kedatangan Penceramah Perempuan yang sering tampil dilayar kaca Televisi Swasta itu juga sudah sangat dinantikan oleh Masyarakat, khususnya Kaum Muslimah yang ada di Wilayah Gorontalo. Bahkan Masyarakat di Daerah sekitar Gorontalo seperti Bolsel, Bolmut, Kotamobagu, Minahasa dan Manado sampai Bitung pun siap menghadiri Tabligh Akbar ini.

”Kami mohon dukungan Doa dari Masyarakat agar sekiranya Besok Hari (sabtu) nanti Gorontalo diberikan kondisi Cuaca yang baik sehingga Acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Hana Hasanah Fadel Muhammad.

Tabligh Akbar Ustazah Mamah Dedeh merupakan Kegiatan Besar yang dilakukan Fadel Muhammad dan Hana Hasanah FM setelah sukses mendatangkan Ustaz Abdul Somad (UAS) diakhir tahun 2018 yang lalu.

Laporan: Alan Pakaya
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini