oleh

Harapan Besar Warga Gorontalo Dititipkan Pada Rachmad Gobel

LINTAS POLITIK (LIGO) – Ada hal yang dianggap urgent oleh sejumlah Tokoh Politik apabila Rachmad Gobel nantinya terpilih mewakili Rakyat Gorontalo di DPR RI. Harapan besar yang masih menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan Masyarakat Gorontalo agar Wakil Rakyat-nya membawa perubahan besar bagi daerah Gorontalo.

Rachmad Gobel yang turun mencalonkan diri lewat Partai Nasdem dari Dapil Gorontalo dikenal telah banyak berbuat untuk tanah leluhurnya dan banyak membawa perubahan yang sangat dirasakan oleh Masyarakat Gorontalo.

“Kaka RG dapat membawa angin segar untuk Dunia Politik Gorontalo ke arah yang lebih baik sehingga prinsip Demokrasi yang Jujur, Adil dan Bermartabat dapat terjadi di Gorontalo” ungkap Honk Yapanto Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pohuwato.

Kembalinya Rachmad Gobel sang Putra Daerah itu, karena mendapat desakan dari Tokoh Masyarakat Gorontalo yang inginkan ada Perubahan dalam kehidupan Masyarakat Gorontalo.

“Kaka RG dikenal selalu membela kepentingan Rakyat karena Dia (Rachmad Gobel) selalu inginkan Gorontalo lebih sejahtera,” kata Kader Partai Nasdem itu.

Rasa peduli yang tinggi dari Rachmad Gobel juga menjadi motivasinya untuk ikut meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Gorontalo. Apalagi Gorontalo masih termasuk ke dalam 5 Provinsi yang termiskin, ini pula yang membuat Kaka RG ingin lakukan perubahan dari sisi Ekonomi Masyarakat Gorontalo secara umum.

“Kemiskinan Gorontalo juga yang membuat Rachmad Gobel merasa terpanggil untuk membangun Gorontalo. Makanya Kita (Warga Gorontalo) harus bantu Rachmad Gobel untuk menjadikan Gorontalo lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini