oleh

Harapan Bupati Boalemo Pada Kajati Jaja Subagja

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dari DR. Firdaus Dewilmar, S.H., M.Hum., yang digantikan DR. Jaja Subagja S.H, M.H. Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin malam (08/07).

Selain Bupati Darwis dalam kegiatan itu juga dihadiri Kapolda Gorontalo, Walikota Gorontalo, Bupati Boalemo, Bupati Pohuwato, Bupati Gorontalo Utara, Wakil Bupati Bone Bolango, Kepala BI Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD se-Gorontalo, Kejari se-Gorontalo dan Forkopimda.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajati Firdaus atas Pengabdian dan kerja keras selama menjabat sebagai Kajati Gorontalo. Dirinya mendoakan Firdaus agar selalu sukses dalam menjalankan karir.

Sementara itu, Bupati Darwis juga berharap kepada DR. Jaja Subagja sebagai Kajati baru agar bisa melanjutkan dan bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan Pejabat Daerah yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Guna membangun Gorontalo yang bersih, khususnya Pemerintahan Kabupaten Boalemo menuju Good Governance, Saya berharap komunikasi antara Kejati dan Pemerintah Boalemo terus dijalin,” harap Darwis. (PR Humas Boalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini