oleh

Harapan Fadliyanto Koem Saat Lantik PAW KPU Kota Gorontalo

LINTAS KOTA (LIGO) – Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem lantik Penggantian Antar Waktu (PAW) Komisioner KPU Kota Gorontalo, Arifin Ilanunu, SE., Senin (04/02) Aula KPU Provinsi Gorontalo.

Meskipun Pemilihan Umum, hanya tinggal beberapa bulan lagi, Fadliyanto Koem berpesan kepada Arifin untuk tetap menunjukkan kinerja yang maksimal.

“Harapannya Arifin Ilanunu untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan berdaptasi secara psikologi dan kerja-kerja yang ada di KPU,” pesan Fadliyanto Koem.

Lanjut Fadliyanto Koem, Pemilihan Umum bukan hanya sekedar prestasi. Akan tetapi penguatan Integritas dan Kapasitas Masyarakat juga sangat penting.

“Ada titipan yang harus di emban. Partisipasi kualitas yang dituju itu bukan sekedar Kualitas yang bersifat Kuantitatif tetapi, juga harus bersifat Kualitatif,” terang Fadliyanto Koem.

Foto bersama KPU Provinsi, KPU Kota dan Bawaslu Kota dan PAW KPU Kota (lima dari kanan).

Pada prosesi pelantikan tersebut, Ketua KPU juga menyampaikan pesan KPU RI untuk menciptakan Pemilu yang baik.

“Mari Kita jadikan Pemilu Tahun 2019 adalah Pemilu terbaik sepanjang sejarah Pemilu di Indonesia. Kita semua bertanggung jawab terhadap hal itu,” ucap Fadliyanto Koem menyampaikan pesan KPU RI.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini