oleh

Harapan Masyarakat Pada Aleg Ekhwan Ahmad Saat Masa Reses DPRD Kota Gorontalo

LINTAS DEKOT (LIGO) – Serap aspirasi di Kelurahan Dulomo Selatan, aleg DPRD Kota Gorontalo dapil Kota Utara-Kota Tengah dan Sipatana, Hi. Ekhwan Ahmad bagi-bagi doorprize, Ahad malam (09/09/2018).

“Malam hari ini pada reses ini kami hibur masyarakat dengan doorprize, Alhamdulillah masyarakat cukup bergembira dan saya senang atas hal itu,” ungkap Ekhwan ahmad.

“Banyak aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat. Aspirasi ini saya tampung dan kedepan tugas saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka,” sambung Ekhwan.

Reses yang dihadiri ratusan masyarakat itu, berbagai aspirasi dan keluhan program pemerintah yang belum terealisasi pun diungkapkan kepada Ekhwan Ahmad. Dintaranya infrastruktur jalan dan persoalan kemiskinan yang masih harus menjadi tugas Pemerintah Kota Gorontalo.

Ekhwan Ahmad Saat Menyerahkan Doorprize Kepada Masyarakat

“Semoga pak Ekhwan dapat memperjuangkan aspirasi kami, karena tanpa ada orang yang akan memperjuangkan aspirasi kami, maka kami sebagai masyarakat tidak dapat merasakan program bantuan dari pemerintah,” jelas masyarakat yang hadir.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini