oleh

Harapan Sekdaprov Darda Daraba Pada Peserta Nou dan Uti Gorontalo

LINTAS PEMPROV (LIGO) – Pemilihan Nou dan Uti Gorontalo diharapkan menjadi Sarana untuk mempromosikan Pariwisata, dan Budaya Gorontalo agar semakin lebih baik kedepannya.

Harapan ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba dalam Grand Final Pemilihan Nou dan Uti Gorontalo tahun 2018.

Dirinya juga mendorong Anak Muda Gorontalo untuk senantiasa menjadi “Tulang Punggung” Pembangunan, terutama dalam membangun Pariwisata di Provinsi Gorontalo untuk menyukseskan Program Pemerintah untuk menjadikan Pariwisata Yang Unggul.

“Selain menjadi Duta Budaya dan Promosi Pariwisata, Anak Muda Gorontalo juga harus menjadi Duta Anti Korupsi,” tutur Sekdaprov yang juga mengajak Masyarakat untuk Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional yang diperingati setiap 09 Desember.

Sekda juga menginginkan, Nou dan Uti Gorontalo 2018 menjadi Duta yang memiliki banyak Wawasan, Kualitas dan Terobosan dalam memberikan Sumbangsih Pembangunan di Gorontalo.

“Kami percaya, pemenang Nou dan Uti Gorontalo itu sesuai harapan Masyarakat dan Pemerintah, Nou dan Uti yang kompeten,” ungkap Sekda Provinsi Gorontalo.

Salah Satu Peserta Grand Final Nou dan Uti Gorontalo

Dirinya berharap, Nou dan Uti Gorontalo dapat mempromosikan Pariwisata Gorontalo tidak hanya di Daerah dan Nasional melainkan juga di Manca Negara.

“Semoga Nou dan Uti Terpilih dapat membantu Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo untuk mendatangkan Jutaan Wisatawan ke Gorontalo,” imbuhnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini