oleh

Harapan Wahyu Moridu Pada Tim Sepak Bola Putri Boalemo Di Piala Menpora

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tim Sepak Bola Putri U17 tahun asal Kabupaten Boalemo wakili Provinsi Gorontalo ke tingkat Nasional untuk memperebutkan Piala Menpora tahun 2019, yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat.

Ahad kemarin (04/08) Pemda Boalemo melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Dikpora Boalemo Risman Bantahari yang secara resmi melepas kontingen Tim Sepak Bola Putri tersebut berpesan kepada Peserta agar bisa membawa harapan kemenangan dan menjaga nama baik daerah dalam memperebutkan Piala Menpora.

“Yang paling penting seluruh Kontingen Sepak Bola U17 agar menjàga nama baik Daerah Kabupaten Boalemo khususnya Provinsi Gorontalo,” harap Risman.

Sementara Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu saat menghadiri Pelepasan Peserta Sepak Bola Putri itu menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang telah memberangkatkan Kontingen Liga berjenjang U17. Karena Tim Sepak Bola Putri U17 ini merupakan hal baru bagi Provinsi Gorontalo.

“Ini patut dibanggakan, karena Pemain Sepak Bola Putri yang mewakili Provinsi Gorontalo ke Tingkat Nasional adalah Putri-Putri dari Boalemo. Saya mengharapkan kepada Tim Sepak Bola U17 Putri agar menjaga Kesehatan selama pertandingan dan juga dapat meraih prestasi yang bisa membanggakan Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Boalemo,” harap Wahyu. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini