oleh

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Bupati Nelson Hibahkan Mobil Tahanan Untuk Kejaksaan Negeri Limboto

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghibahkan satu unit mobil tahanan untuk Kejaksaan Negeri Limboto. Penyerahan dilakukan pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi Negeri Gorontalo, Senin (23/07/2018). Penyerahan secara simbolis hibah mobil tahanan diterima secara langsung Kepala Kejaksaan Negeri Limboto Mariyani Liputo SH.MH

Dalam kesempatan itu, Bupati Nelson mengatakan, mobil tahanan tersebut merupakan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk lebih melayani masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo yang menjadi penghuni lapas.

“Hampir 2/3 penghuni lapas itu adalah warga Kabupaten Gorontalo. Saya memberikan hibah ini untuk melayani masyarakat Kabupaten Gorontalo yang menjadi penghuni lapas,” Ujar Bupati Prof. Nelson Pomalingo.

Melalui momen Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 58 Bupati Nelson Pomalingo berharap agar penegakan hukum semakin baik.

“Saya berharap keadilan terwujud, penegakan hukum menjadi lebih baik, agar tercipta ketertiban di Indonesia,”Harap Nelson.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Limboto Mariyani Liputo saat ditemui lintasgorontalo.com menuturkan bahwa hibah mobil ini merupakan usulan Kajari Limboto yang diusulkan sejak 2 tahun lalu kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Pemberian mobil tahanan itu, 2 tahun lalu dalam rapat forkopimda saya mengusulkan kepada pak Bupati untuk meminta mobil tahanan, karena mobil tahanan kami rusak. Dan kami juga sudah mengusulkan ke kejaksaan agung,”Ucap Mariyani Liputo.

“Untuk hibah ini kami ucapkan terimakasih ke Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo,”Lanjutnya

Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 58 Tahun 2018 turut dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota Se- Provinsi Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini