oleh

Hari ini Listrik di Gorontalo Padam Lagi, ini Daftar Wilayahnya

LIGO – GORONTALO – PLN Gorontalo dalam beberapa pekan ini melakukan perbaikan dan pengantian kabel yang dianggap sudah tua dan berpotensi menimbulkan bahaya. Hal ini dilakukan untuk mengantsipasi lonjakan pasokan listrik pada perayaan hari besar keagamaan ataupun jelang pergantian akhir tahun.

Tindakan yang dilakukan untuk mempercepat proses kerja itu maka pihak PLN melakukan pemadaman aliran listrik di beberapa wilayah seperti Kota Gorontalo, Boalemo dan Pohuwato.

Hal ini disampikan manager area PLN Gorontalo, Nayusrizal kepada Lintas Gorontalo, Jumat (1/12/2017). Dirinya memohon maaf atas ketidaknyamanan pemadaman tersebut yang berlansgung hari ini, Sabtu 2 Desember 2017 dari pukul 09.00-15.00 Wita. Namun dirinya berjanji akan berupaya mempercepat proses pekerjaan sehingga pemadaman tidak akan berlarut lama.

Adapun lokasi yang akan mengalami pemadana diantaranya untuk Kota Gorontalo yakni, Jalan HB Jasin, jalan Durian, jalan Jakarta, jalan Selayar, jalan Madura, jalan Makasar, jalan Sulawesi, jalan Sudirman, jalan Kenangan, jalan Palma, jalan Sarini Abdullah, jalan Meranti, jalan Delima, jalan Manggis, sebagian kelurahan Liluwo, Huangobotu, Dulalowo, Wumialo, Libuo dan Limba B.

Demikian halnya dengan kabupaten Boalemo dan Pohuwato juga mengalami pemadaman diantaranya kecamatan Boatumoito, Tilamuta, Lahumbo, Dulupi dan daerah sekitarnya. (LG)

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Wawan Noho

 

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini