oleh

Hari Patriotik 23 Januari 1942, Ketua Dewan Kota Ajak Masyarakat Bangun Daerah

LINTAS KOTA (LIGO) – Untuk memperingati Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-77 Tahun 2019, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo mengajak seluruh masyarakat Kota Gorontalo turut memberikan Kontribusi pada pembangunan Kota Gorontalo.

Menurut Fedriyanto, perjuangan Masyarakat Gorontalo saat ini tidak lagi sama seperti perjuangan sebelum Gorontalo Merdeka dari Penjajah pada Tahun 1942, dan sebelum Indonesia Merdeka Tahun 1945.

“Kita tidak lagi berjuang untuk Merdeka, tetapi tugas Kita sekarang adalah mempertahankan Kemerdekaan itu. Dengan cara apa, dengan ikut serta dalam Pembangunan Daerah Kita sudah ikut dalam merawat Kemerdekaan yang telah direbut oleh Pendahulu kIta,” terang Fedriyanto Koniyo,usai mengikuti Jalan Sehat memperingati Hari Patriotik 23 Januari. Ahad (20/01).

Pada Jalan Sehat yang dilaksanakan pagi tadi, dari simpang 5 Telaga menuju Taruna Remaja itu, Fedriyanto Koniyo dan Anggota DPRD Hardi Sidiki, ikut memeriahkannya. Keduanya sangat bersemangat mengikuti Jalan Sehat yang juga diikuti oleh Ribuan Orang dengan seragam kuning itu.

Melihat momentum berkumpulnya ribuan Masyarakat dalam memperingati Hari Patriotik 23 Januari, Fedriyanto Koniyo dan Hardi Sidiki sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah berinisiatif melaksanakan Jalan Sehat tersebut.

(kiri-kanan)Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, Wakil Gubernur Idris Rahim, dan Anggota DPR RI Roem Kono, memeriahkan jalan sehat memperingati Hari Patriotik 23 Januari 1942. (foto: humas)

“Kami tentunya sangat mengapresiasi Kegiatan ini. Namun yang paling penting adalah bukan Jalan Sehatnya, tetapi adalah bagaimana Kita anatara Pemerintah, DPRD dan Rakyat berjalan beriringan membangun Daerah,” tandas Fedriyanto Koniyo yang juga Aleg Fraksi Golkar.

Laporan: Arlan
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini