oleh

Hari Pertama Bazar Murah Pemda Kabgor Di Serbu Warga

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Hari pertama Bazar Murah di Desa Bina Jaya, Kecamatan Tolangohula, Kamis (09/05), yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, di serbu warga.

Dalam Bazar tersebut, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan menyiapkan 100 Paket Sembako. Untuk setiap paket masyarakat hanya di perkenankan membayar 55 ribu  rupiah yang setiap paket meliputi Gula Pasir 2 Kg, Minyak Kelapa 1 Liter, Tepung terigu 1 Kg, Sirup ABC 1 Botol, Mie Instan 2 Bungkus dan susu kaleng 1 kaleng.

Kepala Sub Bagian Ekonomi, Agustamin mengatakan Bazaar Murah ini juga akan di lakukan di 5 Kecamatan lainnya.

Warga Yang Antusias Mendatangi Tempat Bazar Murah.

“Di setiap Kecamatan kita pilih Desa yang kita lihat jauh dari Pusat Perekonomian atau Pasar. Di antaranya Jum’at 10 Mei besok lokasinya di Desa Motoduto  Kecamatan Boliyohuto, Senin 13 Mei lokasinya di Desa Upomela Kecamatan Bongomeme, Selasa 14 Mei di Desa Ayuhula Kecamatan Dungalio, Rabu 15 Mei di Desa Pilobuhuta Kecamatan Batudaa, Kamis 16 Mei di Desa Dulamayo Selatan Kecamatan Telaga,”terang Agustamin

Dirinya berharap untuk 5 Lokasi Bazaar Murah selanjutnya,  juga ramai di serbu warga. Sehingga keinginan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk menjaga kebutuhan warga dengan harga yang terjangkau dapat terwujud.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini