oleh

Hari Pertama, Dua Pasang Calon Wali dan Wawali Resmi Mendaftar

KOTA GORONTALO (LIGO) – Dua Pasangan Calon Walikota, Rum Pagau dan Rusliyanto Monoarfa, Marten Taha dan Rian Kono siap daftarkan diri di KPUD Kota Gorontalo hari ini, Senin (08/01).

Ketua Tim Pemenangan, Rum Pagau dan Rusliyanto Monoarfa, AW. Thalib kemarin menyampaikan hari ini timnya siap daftarkan diri di KPUD.

“besok senin, kami siap daftarkan diri di KPU.” terang AW. Thalib.

Sementara itu, pasangan Rum Pagau dan Rusli Monoarfa, di arak-arak oleh ratusan pendukung dengan memakai motor dan bentor menuju ke KPUD Kota Gorontalo untuk mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo.

Sementara itu, pasangan Marten Taha dan Rian Kono sebelum mendaftarkan diri, sekitar pukul 11.40 Wita dari kediamannya Marten Taha berangkat menuju ke Masjid Baiturrahim untuk laksanakan sholat Dzuhur berjamaah.

Selanjutnya, berdasakan informasi yang dirangkum Lintas Gorontalo, Marten Taha dan Rian Kono setelah laksanakan sholat dzuhur akan langsung ke KPUD Kota Gorontalo untuk mendaftarkan diri dan melanjutkan deklarasi Calon Walikota di Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini