oleh

Hebat..Dimasa Pemerintahan Nelson, Kabgor Raih 4 Kali Opini WTP

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Komitmen Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam mengelolah Keuangan Daerah dengan proses yang transparansi membuat Pemerintah Kabupaten Gorontalo berhasil mempertahankan Opini pengelolaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bukan untuk pertama kali, Penghargaan ini berhasil dipertahankan oleh Nelson bersama jajarannya selam 9 kali berturut-turut.

Kepala Plt. BPK RI Perwakilan Gorontalo Subkhan Afandi berharap Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mempertahankan Penghargaan ini dengan terus menjalankan proses Pengelolaan Keuangan Daerah yang transparan.

“Selamat Untuk Kabupaten Gorontalo, yang kembali mempertahankan Penghargaan Opini WTP. Semoga Pengelolaan Keuangan Daerah di Kabupaten Gorontalo terus berjalan dengan baik dan selalu terbuka,”Ucap Subhkan kepada Bupati Nelson Pomalingo saat menyerahkan Penghargaan Opini WTP. Selasa (21/05) Ruang Auditorium BPK RI Perwakilan Gorontalo. 

Pada saat penerimaan tersebut Bupati Nelson Pomalingo di damping Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo, Adhan Entengo yang juga menyampaikan Apresiasinya terhadap Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Semoga Opini WTP ini membuat Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melakukan yang terbaik dalam Pengelolaan Keuangan Daerah kedepannya agar terus lebih baik lagi dari hari ini,”Harap Adhan Entengo.

Sementara bagi Nelson mempertahankan Opini WTP ini bukanlah hal yang sulit. Sebab bagi Dia ini merupakan Komitmen bersama untuk mewujudkan Pemerintahan yang Transparan.

“Ini adalah kali keempat bagi Saya selaku Kepala Daerah untuk menerima Opini WTP ini. Saya yakin dan percaya bahwa Opini yang diberikan pada pada hari ini tentunya telah melalui proses Audit yang sistematis terukur dan akurat,”Ucap Bupati Nelson Pomalingo

Nelson menambahkan, Predikat WTP merupakan Apresiasi yang sangat membanggakan bagi Dirinya namun sekaligus merupakan Beban Moril yang berat. Namun Dia berharap ini menjadi motivasi bersama bagi seluruh jajarannya dalam mengelola Keuangan Daerah yang baik.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini