oleh

HEBOH!!! Pria Gantung Diri Karena Ini…

BONE BOLANGO (LIGO)Pria Gantung Diri  di Bone bolango. Masyarakat Desa Biluango, Kec. Kabila Bone, Kab. Bone Bolango  geger dengan ditemukannya  seorang pria muda tak bernyawa tergantung di pohon dekat pantai yang tak jauh dari pemukiman warga (25/12), pagi tadi.

Kepala Dusun Tanjung Harapan Desa Biluango, Pangki Thaib kepada Lintas Gorontalo menuturkan, sekitar pukul 06.00 Wita dirinya didatangi oleh warga yang melaporkan atas temuan seorang pria yang tergantung di pohon.

“Sekitar pukul 06.00 Wita, ada yang melapor ke saya, katanya ada orang yang gantung diri. Saya langsung ke lokasi. Saya melihat dari jarak sekitar 100 M dan langsung melapor ke Polsek Kabila Bone.” tutur Pangki Thaib.

TKP Gantung Diri di Desa Bionungo, Kec. Kabila Bone, Bone Bolango

Lebih lanjut ia menerangkan, pemuda yang ditemukan gantung diri itu, bukan masyarakatnya, melainkan warga Luwuk yang bekerja di Pabrik Udang, Kabila Bone. Informasi yang di dapati berdasarkan informasi warga. Pemuda itu bernama Ilham dan diduga penyebab gantung diri karena masalah pribadi dengan sang kekasih. Namun sampai dengan berita ini terbit, sang kekasih belum dapat memberikan konfirmasi karena masih shock.

Selain itu, Anggota Reskrim Polsek Kabila Bone Jefrianto Umar saat diwawancarai Lintas Gorontalo menerangkan. Untuk sementara kejadian ini masih dalam proses pemeriksaan pihak Polsek.

“Untuk sementara masih dalam proses pemeriksaan, kami belum tahu pasti penyebabnya. Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Toto Bone Bolango, untuk diotopsi.” terang Jefrianto Umar.

Jenazah awalnya telah dibawah ke Rumah Sakit RS. Toto Kabila untuk dilakukan tindakan lanjutan. Namun setelah itu sudah dilimpahkan ke RS. Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini