oleh

Himpunan Mahasiswa Tojo Una-Una Warnai HUT Provinsi Gorontalo

KOTA GORONTALO (LIGO) – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo Ke 17, Organisasi Paguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tojo Una-Una (IPMI-TU) Provinsi Gorontalo, Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Penyuluhan Kesehatan, Donor Darah dan juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Dengan Tema “Setetes Darahmu Menyelamatkan Saudaramu”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi UNG, Selasa (5/12) Pukul 09.00 s/d 13.30.

Ketua Umum IPMI-TU Abd Rahmat Lakoro dalam Sambutannya Menyampaikana bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Mahasiswa Tojo Una-Una kepada Masyarakat, selain membantu kerja dari PMI dalam menyediakan stok darah, kegiatan Donor Darah juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor dan juga tentunya orang yg didonor dan juga investasi pahala untukk kita petik diakhirat nanti.

Selain itu Kegiatan ini juga menambah pengetahuan mahasiswa di bidang kesehatan khususnya manfaat mendonorkan darah, dan juga memfasilitasi mahasiswa & Masyarakat utk memeriksakan kesehatannya secara gratis.

“Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini kita semua bisa menyebarkan kebaikan kepada sesama karena manusia yg baik adalah yg paling berguna bagi orang lain,” tandas Rahmat Lakoro.

Kepala Markas PMI dalam sambutannya​ mengatakan bahwa apresiasi dan terima kasih​ kepada Organisasi Paguyuban IPMI-TU Gorontalo yang sudah melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial ini dan yang terpenting dari kegiatan ini adalah keikhlasan hati. “Semoga akan terus dilaksanakan,” Pungkasnya.

Laporan: Cimmang

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini