oleh

HMI Cabang Persiapan Boalemo Resmi Dilantik PB HMI

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Boalemo periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Bendahara Umum Pengurus Besar HMI, Abdul Robi. Hotel Grand Amalia. Minggu (18/08).

Bendum PB-HMI Abdul Robi, melantik Muharmawanto Uwade sebagai Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Boalemo dan Alfen Mohamad sebagai Sekretaris Umum. Abdul Roby juga melantik Pengurus Kohati Cabang Persiapan Boalemo, Listriani Makuna dan Wazna Moli masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris Kohati.

Abdul Robi menekankan sebagai Cabang yang baru (Cabang Persiapan) dan masih dalam tahap membangun maka HMI Cabang Persiapan Boalemo harus benar-benar menjadi Harapan Masyarakat Indonesia khusunya untuk Boalemo.

“Saya berharap sebagai Cabang yang dalam masa membangun, HmI Cabang Persiapan Boalemo benar-benar mampu memanifestasikan apa yang dikatakan oleh Jenderal Sudirman bahwa HMI bukan hanya Himpunan Mahasiswa Islam akan tetapi lebih dari itu, HMI adalah Harapan Masyarakat Indonesia.” kata Bendum PB HMI.

Di saat yang sama, Bendahara Umum KAHMI Syafruddin Lamusu yang mewakili Ketua KAHMI Boalemo dalam sambutannya menceritakan bagaimana sejarah berdirinya HMI di wilayah Boalemo, sejak masih berstatus HMI Komisariat Boalemo hingga kini berstatus HMI Cabang Persiapan Boalemo.

“Awalnya HMI di Kabupaten Boalemo terbentuk pada tahun 2012 hanya sebagai KomisariatBoalemo, pada tahun 2018 saat itu Pengurus PB HMI Rahim Key bersama Pengurus HMI Cab. Gorontalo dan Limboto datang langsung ke Boalemo untuk melihat dan berdiskusi langsung dengan KAHMI bersama kader HMI yang ada disini” tutur Syafruddin Lamusu.

Bendum PB-HMI Abdul Robi juga melantik Pengurus Kohati HMI Cabang Persiapan Boalemo.

“Alhamdulillah pada tahun 2019 HmI Boalemo berubah status menjadi Cabang Persiapan Boalemo dan Pengurus-nya dilantik langsung oleh Bendahara Umum PB HMI dan ini merupakan suatu kebanggaan besar bagi seluruh kader HMI yang ada di Kabupaten Boalemo.” sambungnya.

Selain Bendahara KAHMI Kab. Boalemo Syafrudin Lamusu, juga turut hadir Ketua Forhati Kabupaten Boalemo Meriany Kadir, Perwakilan Polres Boalemo, Ketua KNPI Kabupaten Boalemo serta Kader HMI Cabang Persiapan Boalemo(C01)

Editor: Mukrin

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini