oleh

Hubungan Harmoni Pemda Dan Dewan Boalemo Cerminan Daerah Damai

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Hubungan Harmonis yang terjalin antara Anggota Dewan Boalemo dan Pemerintah Daerah menjadi salah satu faktor suksesnya Program-Program Pembangunan. Meskipun terlihat harmonis, gejolak antara dua Lembaga Negara ini juga sering tak terhindarkan.

Sebagai Wakil Rakyat yang memiliki fungsi Pengawasan, Anggota Dewan tak segan melontarkan kritikan terhadap pemerintah Boalemo, apalagi kalau berbicara soal kesejahteraan masyarakat, itu adalah hal yang biasa.

Wakil Bupati Anas Jusuf menyadari bahwa dinamika pemerintahan akan selalu ada. Bagi  Pemerintah Boalemo setiap kritikan merupakan dorongan untuk terus melakukan perbaikan terhadap Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat. Hal ini dikatakan Anas saat menghadiri  Halal Bi Halal yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo.  Rabu (18/06).

Anas berharap Tali Silaturahim antara Eksekutif-Legislatif dan masyarakat Boalemo terus terjalin dengan baik. Sebab kata Anas, sinergi yang baik antara lembaga ini merupakan langkah yang baik menuju masyarakat Boalemo yang sejahtera.

“Tentunya momentum ini sebagai langkah maju dalam mensinergikan setiap Program-Program yang akan dijalankan dalam membangun Boalemo ke depan menujuh ke arah yang lebih baik,” ucap Anas.

Dalam Halal Bi Halal itu Anas mengajak Anggota Dewan untuk saling menghalalkan kesalahan pribadi, dan membuka hati dengan tulus ikhlas dan terus bersinergis sehingga terbangun rasa Kekeluargaan ditengah-tengah masyarakat.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Boalemo yang lebih Sejahtera, Damai dan Kondusif,” seru Anas.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini