oleh

HUT Bhayangkara Ke-73 Jadi Momen Sinergitas Polri Dan TNI Di Gorontalo

LINTAS POLRI (LIGO) – Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang diperingati Polda Gorontalo dengan menggelar Upacara, Sabtu (29/06) di Halaman Polda Gorontalo turut dihadiri Danrem 133/Nani Wartabone, Kol. Czi. Arnold Ritiauw.

Pada kesempatan tersebut, Kol. Czi. Arnold Ritiauw menyampaikan Selamat Ulang Tahun dan berharap melalui momen tersebut lebih mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Kita bisa melihat sendiri bagaimana hubungan antara TNI dan Polri khususnya yang ada di Gorontalo ini. Saya kira kalau hubungan Kita tidak baik, maka putusan MK tidak akan baik seperti kemarin, kemudian pasti suasananya akan berbeda.” ucap Danrem 133/Nani Wartabone Kol. Czi. Arnold Ritiauw.

Dalam hubungan sinergitas antara TNI dan Polri di Gorontalo, Danrem menyebut Kapolda Gorontalo Brigjenpol Rachmad Fudail sebagai senior selalu mengajak TNI, dalam berbagai kegiatan. Sehingga hal tersebut makin mempererat hubungan di antara keduanya.

Danrem beserta jajaran TNI yang hadir berharap sekaligus berdoa agar pihak Polri khususnya Polda Gorontalo semakin Profesional, Sukses dan lebih dicintai masyarakat.

Laporan: AKFl
Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini