oleh

Idul Fitri, Pemda Boalemo Jalin Silaturahim

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Daerah Boalemo melaksanakan Silaturahim ke Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim dan Sekda Provinsi Gorontalo.

Pada kunjungan itu Bupati Darwis Moridu memimpin rombongan yang juga didampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, para Asisten dan Kepala-Kepala SOPD.

Darwis Moridu menyampaikan bahwa Silaturahmi Lebaran Idul Fitri merupakan Agenda Tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Boalemo, tentu tujuannya adalah untuk menjalin hubungan Silaturahim antara Pemerintah Boalemo dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan Open House yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi ini dapat mempererat Silaturahim antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo,” harap Darwis, Kamis (06/06).

Silaturahim Lebaran Idul Fitri Bupati Darwis Moridu bersama Wakil Bupati Anas Jusuf di kediaman Gubernur Rusli Habibie

Di waktu yang sama, sebelum melaksanakan kunjungan Silaturahim yang di agendakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Darwis dan rombongan menghadiri Open House di beberapa titik diantaranya, Rumah Jabatan Kapolda Gorontalo, Open House di Rumah Jabatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo dan juga di Rumah Jabatan Walikota Gorontalo.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini