oleh

Ikut Rekonsiliasi Data IWP Dan JKK-JKM, Kaban Keu : Tidak Ada Perbedaan Data

LINTAS KEUANGAN (LIGO) – Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo mengikuti Rekonsiliasi Data Iuran Wajib Pegawai (IWP) Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) untuk Caturwulan II, Jum’at, (20/9/2019) di kantor PT. Taspen Gorontalo.

“Kami ikut Rekonsiliasi yang merupakan kegiatan rutin dari PT. Taspen untuk Pendataan setoran IWP, JKK dan JKM yang diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo,” ungkap Kaban Keuangan Dra. Dewi Masita Usman saat dihubungi Lintasgorontalo.com

Dikatakan Dewi Masita Usman, Rekonsiliasi sangat penting diikuti, karena Rapat tersebut membahas Jaminan serta Pengelolaan Gaji ASN.

“Rekonsiliasi wajib diikuti, karena Kami Pemda Kabupaten Gorontalo sangat komitmen terhadap Program PT. Taspen dan Kesejahteraan ASN,” terang Dewi Masita Usman.

Lebih lanjut, Dewi menyampaikan bahwa selama ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo selalu melakukan Penyetoran ke pihak PT. Taspen dibawah Tanggal 5. Bahkan dengan proses Penyetoran yang lebih awal, Pemda Kabupaten Gorontalo telah meraih Penghargaan sebagai Penyetor IWP, JKK dan JKM Terbaik pada Juni kemarin.

“Kami selalu menyetor di bawah Tanggal 5. Alhamdulillah dengan kesungguhan dan komitmen, Kami sudah mendapatkan Penghargaan Terbaik dalam hal Penyetoran. Ini semua tidak lepas dari dukungan dari Bupati Nelson Pomalingo,” ujarnya.

“Selama ini juga, Alhamdulillah di Rekonsiliasi untuk Caturwulan II ini tidak ada selisih atau perbedaan Data antara Pemda Kabupaten Gorontalo dan PT. Taspen,” lanjutnya.

Dewi Masita Usman berharap Pemda Kabupaten Gorontalo akan terus memaksimalkan Penyetoran ke pihak PT. Taspen.

“InsyaAllah Kami tetap baik dan maksimal dalam penyetoran. Dan Saya juga berharap penyetoran yang Kami lakukan dibawah tanggal 5 tidak akan ada kendala,” tutupnya.

Adapun kegiatan ini adalah kerjasama antara Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gorontalo dan Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) “Huyula Momongu Lipu” Provinsi Gorontalo. (B02)

Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini