oleh

Ingin Mengangkat Derajat Wong Cilik, Rasdi Hulopi Berkompetisi Di Pileg 2019

LINTAS GORUT (LIGO) – Perjuangkan hak rakyat demi tercapainya kesejahteraan dalam kehidupan berbangsa menjadi dorongan utama bagi para Calon Anggota Legislatif yang maju dalam kontestasi politik Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi digelar.

Hal ini ditegaskan Rasdi Hulopi, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo Nomor Urut 2, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat menyampaikan Orasinya dihadapan sekitar 1500-an Massa Kampanye di Desa Ilangata Kecamatan Anggrek. Senin (01/04/2019).

“Memperjuangkan hak-hak masyarakat dalam kehidupan berbangsa demi mencapai kesejahteraan adalah salah satu motivasi Saya untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo melalui Pemilihan Umum Anggota Legislatif tahun 2019 ini.” ujar Rasdi Hulopi.

“Kemampuan APBD Kabupaten Gorontalo Utara, belum cukup memadai untuk mewujudkan harapan Kita semua yang ada disini, sehingga ketika Bapak dan Ibu serta Saudara sekalian memberi mandat pada Saya untuk duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi, Insya Allah Saya akan bisa memperjuangkan hal ini agar kebutuhan itu bisa terjawab melalui Alokasi Anggaran dalam APBD Provinsi Gorontalo.” sambungnya.

Rasdi Hulopi, Jafar Ismail, Rahmat Rahman

Lebih lanjut, mantan Kepala Sekretariat Tim Pemenangan Indra-Thariq pada Pilkada Gorut 2018 ini menyampaikan bahwa Dirinya akan berkomitmen memperjuangkan Visi Misi Partainya secara umum serta mengangkat Derajat Kehidupan Masyarakat.

“Secara nasional, Visi dan Misi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah meningkatkan Derajat para wong cilik yang terpinggirkan. Visi Misi Partai ini telah teruji dan terlaksana pada masa Pemerintahan Jokowi JK selama 5 tahun terakhir.” ungkap Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari PDIP, Nomor Urut 2 ini.

“Sehingga bila Kita semua masih menginginkan agar Perjuangan ini akan tetap berlanjut, Saya serukan kepada Kita semua untuk secara linier memilih Caleg dari PDIP di semua tingkatan dan Jokowi-M.Amin untuk Presiden 2019-2024,” lanjut Politisi yang biasa disapa RH ini.

Kampanye dalam bentuk Rapat Terbatas ini juga menampilkan Jurkam andalan PDIP, seperti Jafar Ismail, Herson Hadi dan Sian Woloks, Saiful Mamu serta Raymond Datau.

Laporan: Sridegu/ST
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini