oleh

Ini Agenda Akbar Tandjung Di Gorontalo

LINTAS KOMUNITAS (LIGO)Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) yang juga merupakan Tokoh Nasional, Akbar Tandjung, besok (04/07/2019) dipastikan tiba di Gorontalo.

Kedatangan Akbar Tandjung tersebut adalah untuk menjadi Narasumber pada Kegiatan Intermediate Training atau LK-II Nasional yang dilaksanakan HmI Cabang Gorontalo dan diikuti Peserta Perwakilan HmI Cabang se-Indonesia.

“Sesuai agenda, besok pukul 06.00 WITA, Beliau (Akbar Tandjung) tiba di bandara Djalaluddin Gorontalo dengan menggunakan Pesawat Batik Air,” ujar Ketua HmI Cabang Gorontalo, Arlan. Rabu (03/07).

Sebagai Tokoh Nasional yang lahir dari Organisasi HmI (Himpunan Mahasiswa Islam), Akbar Tandjung adalah sosok yang masih konsisten dalam mencerdaskan pemuda bangsa ini.

“Sehingga meskipun jauh, Beliau (Akbar) tetap menyempatkan Diri walaupun hanya satu hari untuk datang memberikan Ceramah Kebangsaan dan ke HMI-an kepada para Peserta kegiatan LK-II ini,” ujar Arlan.

Arlan berharap kehadiran Akbar Tandjung pada Intermediate Training Nasional ini dapat menjadi Spirit bagi Peserta dalam berhimpun, serta peserta mampu meneladani dedikasi Akbar Tandjung dalam ber-HmI.

Selain memberikan Materi di LK-II, Akbar Tandjung juga dijadwalkan Makan Siang dan Sholat bersama Walikota Gorontalo, Marten Taha.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini