oleh

Ini Alasan Wisye Pangemanan Berjuang Bersama Partai Golkar Di Dapil III Gorut

LINTAS GORUT (LIGO) – Suara Golkar adalah Suara Rakyat, Slogan Partai Golkar inilah yang di ilhami oleh Wisye Pangemanan, Srikandi Tolinggula yang terjun ke Dunia Politik untuk berkompetisi dengan para Caleg lainnya di perhelatan Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2019.

Wisye Pangemanan pun memaparkan niat dan apa yang menjadi motivasi dirinya untuk memperjuangkan kepentingan dan keinginan masyarakat dengan menjadi Calon Wakil Rakyat di DPRD Gorontalo Utara untuk daerah pemilihan (Dapil) III yaitu Sumalata Timur, Sumalata, Biau, Tolinggula.

“Dengan memperhatikan apa yang menjadi keinginan warga yang belum tersampaikan kepada para pengambil kebijakan, maka saya ikut serta dalam perhelatan pileg kali ini.” papar Wisye dalam agenda blusukannya di Desa Buladu, Kecamatan Sumalata belum lama ini.

“Dengan segala ketulusan hati, Saya niatkan raga ini demi untuk menggaungkan Suara Bapak dan Ibu serta Saudara sekalian di dalam gedung parlemen untuk dapat dijadikan dasar oleh pihak Pemerintah dalam mengambil kebijakan,” sambung Caleg Partai Golkar dari Dapil III Gorut ini.

Bahkan Srikandi Tolinggula yang biasa dipanggil Ci’ Wisye ini menyatakan ketulusan hatinya untuk mengabdikan diri demi tercapainya kesejahteraan rakyat Gorontalo Utara khususnya di Dapil III yaitu Sumalata Timur, Sumalata, Biau dan Tolinggula.

“Hanya ingin berbagi sesama dan tidak ada tendensi apa-apa, saya akan mengabdi dengan tulus demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,” kata Ci’ Wisye Caleg dari Partai Golkar yang mempertaruhkan segalanya demi membangun Gorontalo Utara.

Wisye Pangemanan Caleg Partai Golkar Dapil III Gorut (Sumalata Timur, Sumalata, Biau, Tolinggula)

Diketahui, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota Legislatif 2019 ini, Wisye Pangemanan adalah satu-satunya Srikandi Tolinggula dari Partai Golkar dengan Nomor Urut 2 Dapil III (Sumalata, Sumalata Timur, Biau dan Tolinggula)

Laporan: Degu/ST
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini