oleh

Ini Pesan Kades Papualangi Kepada Masyarakatnya Usai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Gorontalo Utara

LINTAS DESA (LIGO) – Usai pelaksanan pemilihan Kepala Daerah di Gorontalo utara, Kepala Desa Papualangi Umar Otuhu meminta masyarakatnya untuk tetap bersatu dan saling menghormati perbedaan pilihan dalam pilkada.

“Saya harap masyarakat bersatu seperti biasanya, lupakan perbedaan pendapat karena hasil pemilihan sudah ada pada tingkat diatasnya,” ujar Umar kepada Lintasgorontalo.com, Kamis (28/06/2018).

Umar mengatakan pada penyelenggaran Pilkada, masyarakat di Desa Papualangi begitu antusias memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara yang akan memimpin 5 tahun kedepan. Bahkan pelaksanaan pilkada di Desa Papualangi dikatakannya berjalan dengan aman dan damai.

“Pemungutan suara hasil Pilkada di Desa Papualangi berjalan lancar dan aman. Harapan saya dari awal, bagi seluruh petugas PPS, PPL, KPPS, serta seluruh petugas yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada berkerja dengan maksimal serta menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suara sesuai pilihannya dan jangan mudah terpengaruh isu-isu yg dapat merugikan masyarakat sendiri,” terang Umar Otuhu.

“Saya memilih di TPS 1 dan mengajak masyarakat agar tidak saling memberitahukan siapa yg jadi pilihannya. disaat perhitungan suara masyarakat sangat tenang hingga berakhirnya perhitungan suara,” jelasnya lagi.

Laporan: Najid Lasaleh
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini